Rapor Biru Ekspansi Yamaha Nmax Di Rusia

Moskow, KompasOtomotif – Ekspansi ekspor Yamaha Nmax dari Indonesia tak cuma sampai negara-negara Eropa Barat, tetapi juga sudah menginjak Eropa Timur. Rusia menjadi salah satu pasar baru, dan ternyata sambutannya cukup baik.

Di negara adi daya Benua Biru itu, Nmax dipasarkan dengan nama NM-X, berkapasitas mesin 125 cc. Peluncurannya sudah dilakukan awal tahun ini oleh Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia.

Beberapa aktivitas marketing di berbagai kota dilakukan seperti Moskow, Saint-Petersburg, sampai Krasnodar. YMCIS membuka kesempatan luas untuk konsumen mencoba sepeda motor yang juga sukses di berbagai negara itu.

Di Rusia YMCIS baru mulai memperluas line up skuter premium, dan 2016 adalah musim pertama penjualan N-MX di Rusia. Mereka mencoba mempromosikannya melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah jurusan sepeda motor dengan aktivitas test ride terbuka.

”Hasilnya menggembirakan karena NM-X sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech, sesuai kebutuhan konsumen,” begitu bunyi pernyataan resmi manajemen YMCIS, seperti yang dikirimkan ke KompasOtomotif (14/10/2016).

Seperti halnya di Indonesia, di Rusia pun NM-X menjadi motor keseharian pilihan bagi para pengguna motor-motor besar. ”Mereka memilih NM-X karena terlihat sangat modern dan riding jadi lebih mudah. Konsumen suka karena konsumsi bahan bakarnya irit,” bunyi pernyataan tambahan YMCIS.

Dicintainya Nmax di Rusia makin menaikkan pamor motor tersebut, dan tentu bikin bangga Yamaha Indonesia yang memproduksinya.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/14/132300415/rapor.biru.ekspansi.yamaha.nmax.di.rusia.

Leave a Reply