Piaggio Buka Diler Di Dalam Mal

Surabaya, KompasOtomotif – Untuk pertama kalinya, PT Piaggio Indonesia (PID) membuka diler yang berlokasi di dalam mal. Pemegang empat merek yakni Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia itu meresmkan diler Satya Mandiri Motors yang terletak di Tunjungan Plaza 5, Surabaya, (15/10/2016).

Tentu saja, diler di dalam pusat perbelanjaan ini hanya melayani penjualan sepeda motor dan aksesori, tanpa didukung layanan servis. Namun ini bisa menjadi terobosan, karena memang segmen merek-merek di bawag payung PID bergerilya di area gaya hidup, tak sekadar memenuhi kebutuhan.

Direktur Pemasaran PID Andre Sanyoto dalam siaran resmi (15/10/2016) mengatakan bahwa pelanggan di Surabaya memang masuk dalam daftar prioritas, terutama mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia.

”Karena itu, kami sebagai salah satu penyedia solusi mobilitas premium di Indonesia, yakin dan optimis akan pembukaan diler keempat di Jawa Timur ini guna memfasilitasi permintaan dari para penggemar Piaggio dan Vespa di wilayah Ini,” ujar Andre.

PID telah melayani wilayah Jawa Timur sejak 2011 dengan dealer resmi 3S via Satya Mandiri Motors. Penambahan satu diler di Tunjungan Plaza menambah diler resmi PID di Surabaya menjadi tiga setelah sebelumnya sudah berdiri di Jl MayJend Sungkono dan Stasiun Kota. Satu lagi ada di kota Malang.

Setelah mengamati kondisi pasar, PID mengaku sadar bahwa pasar Indonesia memerlukan titik penjualan yang lebih sederhana dan sesuai dengan gaya hidup yang semakin dinamis dan bermobilitas tinggi, melalui konsep in-mall dealer yang cepat dan praktis.

Semua model di bawah payung PID bisa didapatkan di diler baru ini, mulai Vespa Settantesimo edisi terbatas, Primavera i-get 150, Sprint i-get 150, S 125, GTS Super 150, GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Liberty 150 ABS, MP3 YOURBAN 300, dan Beverly 350. Pelanggan dapat mengunjungi diler ini terbaru di Main Atrium, Upper Ground 011.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/16/114525215/piaggio.buka.diler.di.dalam.mal

Leave a Reply