Modal “Selfie” Sama Fuso Bisa Dapat Diskon Ganti Oli

Jakarta, KompasOtomotif — Mitsubishi Fuso lagi gencar bikin program menjelang penjualan 1 juta unit Colt Diesel. Paling baru, konsumen digiring agar selfie bersama kendaraan andalan. Foto lantas diunggah ke Facebook Fanpage “Mitsubishi Fuso Indonesia”. Foto terbaik diganjar diskon “setengah harga” ganti oli di bengkel resmi.

Periode program berlaku pada 8–30 November 2016. Selain unggah foto, Mitsubishi Fuso juga berharap ada kisah menarik yang diceritakan tentang kendaraan dan konsumen.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Program promosi dari Mitsubishi Fuso Indonesia

Keuntungan yang didapat konsumen terpilih, mereka cuma bayar Rp 250.000 untuk penggantian oli satu unit Colt Diesel. Biasanya, biaya penggantian oli resmi sejumlah 9 liter berikut saringan oli dan ongkos kerja adalah Rp 558.300.

Jika konsumen membawa dua unit Colt Diesel, maka mereka hanya perlu membayar Rp 500.000. Padahal, seluruh biaya ganti oli di bengkel resmi untuk dua unit Colt Diesel mencapai Rp 1,206 juta. Lebih untung lagi jika melibatkan lima unit Colt Diesel, konsumen hanya dibebani Rp 1 juta dari seharusnya Rp 3 juta.

Dari penghitungan yang tertera di situs resmi Mitsubishi Fuso, saat ini penjualan Colt Diesel mencapai 994.088 unit. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sangat berharap angka 1 juta unit bisa tercapai pada tahun ini. 

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/14/161500415/modal.selfie.sama.fuso.bisa.dapat.diskon.ganti.oli

Leave a Reply