Mercy Sprinter Incar Terget Lebih Luas

Ungasan, KompasOtomotif – Meningkatnya industri pariwisata di Pulau Bali membuat Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mulai serius memasarkan Sprinter. Namun, selain jadi kendaraan travel, ternyata Sprinter juga banyak digunakan sebagai kendaraan jasa dan ekspedisi.

Deputy Director Sales Operation Bus and Vans MBI Adri Budiman, menjelaskan bahwa dengan pilihan kapasitasnya yang bisa disesuaikan, Sprinter juga fleksibel digunakan untuk berbagai keperluan.

“Sprinter juga sudah jadi kendaraan eksekutif dari Garuda Indonesia di bandara, sedangkan untuk jasa ekpedisi mobil kami juga digunakan oleh DHL. Itu memang jadi sasaran market kami,” ucap Adri saat berbincang dengan beberapa wartawan di Ungasan, Bali, Kamis (17/11/2016).

Selain Bali, MBI juga melirik pasar potensial di daerah lain di Indonesia. Salah satunnya yang berkaitan dari sektor pariwisata dan bisnis travel yang saat ini memang jadi fokus untuk mengembangkan penjualan Sprinter.

“Pasti kita jejaki di seluruh Indonesia. Jakarta sudah, tapi kami prinsipnya jemput bola. Semua punya prioritas tapi mana yang membutuhkan kami layani lebih dulu. First come, first serve,” kata Adri.

Stanly/KompasOtomotif Mercedes-Benz Sprinter Ambulans

Bahkan, selain untuk urusan travel dan bisnis, Sprinter juga bisa digunakan sebagai operasional rumah sakit, yakni mobil ambulans. Namun ketika ditanya soal terget dan perkembangan market, Adri hanya mengatakan bahwa Mercedes-Benz tidak pernah berbicara soal target.

“Kami tidak boleh berbicara target, tapi potensi. Prospeknya bagus di Bali ini sudah pasti, kami sudah belajar berati prospek sudah ada jadi kami sudah persiapkan sehingga unit ready saat konsumen minta,” ujar Andri.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/18/090200415/mercy.sprinter.incar.terget.lebih.luas

Leave a Reply