Konsumen Umumnya Suka Tampilan CBR250RR

Jakarta, KompasOtomotif – Honda mengapresiasi sekali konsumennya yang langsung melakukan pemesanan CBR250RR pada bulan Juli lalu, atau persis setelah peluncuran perdananya. Meski produknya belum ada di diler dan spesifikasi mengenai performa belum diumumkan, mereka sudah rela memberikan uang muka Rp 5 juta.

Panasaran, KompasOtomotif  coba menanyakan kepada konsumen pembeli Honda CBR250RR. Kevin Irfan Ramadhan, pemuda asal Cikarang ini mengatakan, dirinya langsung berminat membeli produk baru Honda ini setelah melihat tampilannya.

“Saya memberikan uang muka Rp 5 juta untuk pemesanan CBR250RR, dan ini saya lakukan dua hari pasca peluncuran. Selain itu keyakinan saya bertambah saat ada bocoran mengenai model dengan warna abu-abu, jadi langsung saja saya beli,” ujar Kevin, Kamis (3/11/2016).

Kevin menambahkan, Selain itu juga fitur-fitur baru di kelas 250cc yang menarik untuk dicoba. Terkait dengan pengiriman, Kevin dijanjikan diler akan diantarkan di akhir Desember 2016.

Kemudian konsumen lain Nicky Prasetya asal Bandung, mengatakan hal serupa saat berbincang dengan KompasOtomotif. Selain godaan fitur-fitur sekelas moge, Nicky tertarik akan tampilannya yang baru.

Sama seperti Kevin, uang muka Rp 5 juta pun digelontorkan, demi menjamin dirinya untuk bisa mendapat produk baru Honda ini lebih awal.

“Selain itu, mesinnya juga cukup apik. Cukup senang, nanti setelah sampai langsung saya ingin modifikasi motornya,” ujar Nicky.

Astra Honda Motor (AHM) mengajak 60 konsumen inden pertama CBR250RR untuk ikut menyaksikan langsung produksi sepeda motornya. Sebelumnya, para konsumen CBR250RR ini juga diberi kesempatan untuk bertemu Marc Marquez, mencoba moge Honda RCV, serta acara pemanja lainnya. 

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/04/154200715/konsumen.umumnya.suka.tampilan.cbr250rr.

Leave a Reply