Kia Sorento Dengan Kaki-kaki Tank

Las Vegas, KompasOtomotif – Produsen asal Korea Selatan, Kia, menampilkan empat mobil modifikasinya dalam ajang SEMA di Las Vegas, yang diselenggarakan 1-4 November 2016 ini. Semua model tesebut dirancang dengan empat desain berbeda, sesuai dengan karakter lifestyle masing-masing.

Meski tidak begitu mengejutkan, kehadiran Kia patut diapresiasi. Bersama dengan empat model jagoannya yang dipermak, menunjukkan kalau perusahaan ini tertarik dengan dunia custom, seperti dikutip Carscoops,  Kamis (3/11/2016).

Namun, dari keempat mobil modif Kia, satu yang dianggap paling menyita perhatian adalah Kia Sorento Ski Condola. Tampak dari namanya, mobil ini dimodifikasi untuk bisa mengatasi kondisi bersalju, es atau dingin.

Bagina kaki-kaki diganti dengan Dominator Rubber Tracks atau roda berbentuk segitiga, untuk menjelajah jalanan bersalju. Ditambahkan lagi dengan lampu LED sporty, roof rack yang custom, juga tak ketinggalan ubahan pada bagian interior.

Carscoops Kia Niro dimodifikasi untuk para atlet Triathlon.

Di tempat lain, Kia menghadirkan mobil otonomus-nya, Niro Triathlon. Di mana mobil ini dianggap jadi teman yang pas untuk pemilik yang doyan mengendarai sepeda. Di bagian belakang ada rancangan khusus untuk tempat sepeda dan tool box.

Kemudian konsep lain yaitu School of Rock Sedona, di mana sang builder ingin memindahkan mini studio musik dalam sebuah mobil.  Terakhir yaitu ada Soul First Class, konsep yang sepenuhnya otonom, diciptakan oleh Lux Motorwerks, serta dibuat tanpa kemudi. 

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/04/070100115/kia.sorento.dengan.kaki-kaki.tank.

Leave a Reply