Kabin Sienta Bagaikan Kantong Ajaib Doraemon

Jakarta, Kompas Otomotif – Sebagai wanita karier, Mutiara Annisa selalu berkegiatan di luar ruang. Kesibukannya ditambah dengan kecintaannya pada dunia lifestyle dan fashion yang membuat dirinya dikenal sebagai blogger seputar kecantikan bagi wanita modern.

Wanita yang akrab disapa Muti ini, kesehariannya bekerja di kantor. Tidak berhenti disitu setelah jam kantor, ia juga sering mengunjungi acara seputar fashion dan kecantikan yang menjadi kecintaanya.

“Kadang satu hari banyak kegiatan. Setelah jam kantor saya harus mengunjungi acara seputar kecantikan dan fashion. Tidak lupa juga olahraga, kegiatan yang saya tekuni untuk menjaga badan tetap fit,” ucap Muti.

Selama berkegiatan, Muti biasa mengendarai kendaraan sendiri. Kegiatannya yang beragam ini membuatnya butuh mobil yang menawarkan ruang kabin yang lapang untuk membawa barang-barang kebutuhannya.

“Saya selalu membawa beberapa baju untuk beragam kegiatan. Kalau sepatu sudah pasti tidak pernah turun dari mobil. Saya tinggal di dalam, apa yang mau dipakai hari itu tinggal masukkan saja ke mobil,” ungkap Muti.

Muti sedang kepincut dengan Toyota Sienta. Multi Activity Vehicle (MAV) ini dipandangnya cocok untuk wanita modern yang setiap hari menggunakan mobil baik sebagai penumpang atau pun berkendara sendiri.

Menurut Muti, Sienta menawarkan desain yang modern dan secara fisik kompak, namun di dalamnya terdapat ruang luas untuk tempat berbagai kebutuhan kegiatannya. “Dari luar terlihat ringkas, tapi ternyata di dalamnya bisa muat banyak. Seperti kantong ajaib Doraemon,” ungkap Muti.

Muti yang juga gemar hang out bersama teman-temannya ini merasa Sienta memberikan kenyamanan lebih terutama di baris kedua dan ruang yang luas untuk keperluannya di bagasi. Fitur dive in seat pada kursi baris ketiga dianggap jadi jawaban untuk wanita-wanita modern yang gemar membawa beragam keperluan. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/08/143334315/kabin.sienta.bagaikan.kantong.ajaib.doraemon

Leave a Reply