Hyundai H1 "Facelift" Dengan Gril Besar

Kuala Lumpur, KompasOtomotif — Hyundai Sime Darby Motors, distributor mobil-mobil Hyundai di Malaysia, meluncurkan Grand Starex Royale 2017 (H1 facelift). Tampangnya berubah signifikan, terasa jauh lebih segar dan dinamis.

Yang paling gampang terlihat, berubahnya gril depan yang terkesan makin mewah. Penampangnya juga lebih lebar, memadukan dua trapesium. Sebenarnya gril model ini mirip mobil-mobil Lexus, tetapi Hyundai mengemasnya dengan aksen krom dan motif yang berbeda.

Desain bemper juga berubah, di bagian ini tersemat daytime running lights (DRL) LED di dalam rumah lampu model strip. Lampu utama masih model lama. Sementara itu, bagian samping juga tampak menggunakan skirt, terkesan lebih tebal dan sporty.

Indianautosblog Tampang belakang, makin terasa sporty.

Bagian belakang juga terasa lebih gagah, berkat adanya empat lubang berbentuk jajaran genjang pada bemper yang berfungsi sebagai saluran gas buang. Lampu diberi aksen hitam.

Tidak ada perubahan yang dilakukan di dalam. Tipe standarnya sudah dilengkapi dengan pintu geser otomatis, 11 kursi, jok balutan kulit, kantong udara, sensor parkir dan kamera, sampai sistem hiburan dengan layar sentuh.

Mobil digerakkan mesin 2.500 cc CRDi turbo diesel yang memproduksi tenaga 167,6 tk @3.600 rpm dan torsi puncak 441 Nm @2.000-2.500 rpm. Jantung pacu ini digandengkan dengan transmisi 5-percepatan otomatis.

Hyundai di Malaysia menjualnya dengan harga 168.888 ringgit Malaysia atau setara Rp 515 jutaan. Pilihan warna yang tersedia adalah Creamy White, Timeless Black, dan Hyper Silver. Hyundai di Indonesia juga tampaknya bakal memasarkan model facelift H1 ini, terindikasi dari daftar uji tipe yang sudah dilakukan.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/11/25/072200815/hyundai.h1.facelift.dengan.gril.besar

Leave a Reply