HUT Provinsi Bengkulu, Yuk Nikmati Kopi Gratis

BENGKULU, KOMPAS.com – Bombaru sebuah hiburan dan tempat nongkrong paling trendi di Kota Bengkulu menawarkan berlimpah kopi gratis untuk pengunjungnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Provinsi Bengkulu, Jumat (18/11/2016).

“Kami pelaku usaha merasa bersyukur dengan peringatan HUT ke-48 Bengkulu. Semoga Bengkulu semakin seksi dan diminati di mata para wisatawan. Sebagai bentuk syukur itu kami tawarkan banyak kopi gratis untuk pengunjung kami, kopi tersebut merupakan terbaik di Bengkulu,” kata Manajer Bombaru, Enggus Fatriyadi.

Pemberian kopi gratis tersebut disediakan berlaku hanya untuk hari Jumat (18/11/2016). Kopi terbaik tersebut merupakan hasil pengolahan secara teliti dan diseleksi ketat oleh petani kopi di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

(BACA: Jika di Paris Ada “Gembok Cinta”, di Bengkulu Ada “Sandal Cinta”)

Enggus menyatakan, saat ini tempat wisata dan hiburan di Bengkulu semakin cepat tumbuh menyusul membaiknya sarana infrastruktur dan publikasi yang dilakukan banyak pihak tidak saja pemerintah.

KOMPAS.COM/FIRMANSYAH Bombaru merupakan salah satu pusat nongkrong masyarakat Bengkulu. Bangunan Bombaru terbilang unik terbuat dari bangunan tua menjadi ciri khas legendaris tempat ini.

Membaiknya pariwisata dan tempat hiburan, menurut Enggus, diperlukan strategi jitu dan kreatif agar pengunjung merasa betah dan nyaman.

“Selain menawarkan kopi terbaik Bengkulu secara gratis kami juga menyiapkan berbagai event untuk menghibur pengunjung seperti jazz, musik rock, lagu-lagu legendaris yang dimainkan oleh artis lokal hingga nasional,” beber Enggus.

Bombaru merupakan salah satu pusat nongkrong masyarakat Bengkulu. Lokasi Bombaru terletak di tempat yang cukup bersejarah dengan pemandangan pantai yang memanjakan mata yakni Pantai Tapak Paderi.

Bombaru berada di lokasi wisata Kota Tua Bengkulu, kawasan pecinan dan nol kilometer Provinsi Bengkulu. Bangunan Bombaru terbilang unik terbuat dari bangunan tua menjadi ciri khas legendaris tempat ini.

KOMPAS.COM/FIRMANSYAH Bombaru merupakan salah satu pusat nongkrong masyarakat Bengkulu. Bangunan Bombaru terbilang unik terbuat dari bangunan tua menjadi ciri khas legendaris tempat ini.

Indahnya sunset dapat anda nikmati dari tempat ini sambil mendengarkan alunan jazz dan bergairahnya kota yang terkenal dengan Bumi Rafflesia ini menuju kesejajaran dengan daerah maju lainnya di Indonesia.

Tidak saja itu, lokasi Bombaru terletak hanya beberapa meter saja dari Benteng terbesar di Asia Tenggara peninggalan Inggris, Benteng Marlborough.

Berbicara kuliner Bengkulu, tak perlu jauh dari tempat ini pengunjung sangat mudah menemukannya.

Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/11/18/203900227/hut.provinsi.bengkulu.yuk.nikmati.kopi.gratis

Leave a Reply